Ide Desain Untuk Dapur Luar Ruang

Dapur terbuka harus menjadi perpanjangan dari rumah dan ruang tamu Anda, jadi Anda harus membangun struktur yang ada di tempat terbuka, seperti geladak dan teras. Jika Anda memulai dari awal, pilih lokasi yang mudah diakses dari rumah. Anda harus meletakkan dapur Anda dengan akses mudah ke kabel listrik, saluran gas, dan pipa ledeng. Selain itu, akses yang mudah ke rumah berarti jarak yang lebih jauh untuk membawa makanan, minuman, dan persediaan. Dapur luar ruangan harus mudah digunakan dan menarik.

Peralatan

Di dapur terbuka mana pun, panggangan adalah bagian utamanya. Ada banyak pilihan untuk dipilih, termasuk pemanggang gas, batu bara dan kayu. Stainless steel adalah pilihan yang baik untuk penggunaan di luar ruangan karena tahan cuaca dan mudah dibersihkan. Beberapa orang menyertakan oven pizza di dapur di luar ruangan. Pilihan lain termasuk bak cuci, lemari es, pembuat es dan pendingin anggur. Pasang titik akses mudah untuk menghubungkan mixer, pengolah makanan dan pembuat kopi.

Di banyak daerah, dapur dapat digunakan sepanjang tahun, terutama jika itu termasuk lubang api atau perapian untuk cuaca yang lebih dingin. Bayangkan berkumpul di sekitar perapian terbuka dan memanggang marshmallow tepat di luar pintu belakang Anda pada malam musim gugur. Jangan lupa menyertakan pencahayaan untuk dapur luar ruang Anda. Pertimbangkan melacak pencahayaan lampu halogen, tapi jangan lupa untuk memberikan pencahayaan di dekat tanah juga, untuk menjaga kaki mereka dari tersandung. Jika angin sepoi-sepoi di luar ruangan tidak cukup untuk Anda, pertimbangkan untuk memasang kipas langit-langit.

Materi

Bahan-bahan yang digunakan untuk dapur luar ruang harus tahan lama dan mampu menahan cuaca. Saat Anda memasang penghitung, berikan permukaan yang cukup untuk persiapan, penyajian, dan makan. Gunakan bahan yang kokoh, tahan cuaca seperti batu, ubin atau beton. Untuk lemari, pilihan kayu tidak menimbulkan korosi, seperti kayu jati atau cedar. Kalau tidak, bahan buatan adalah pilihan yang baik. Pilih lantai yang tahan lama dan mudah dirawat. Gunakan bahan yang kuat seperti ubin batu, beton atau kayu olahan. Anda menginginkan sesuatu yang bisa disiram dengan selang dan tidak pudar saat digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *