Tips Desain Kamar Mandi Kecil

Dengan rumah yang dibangun pada skala yang lebih kecil hari ini, tidak jarang bagi Anda dihadapkan dengan desain kamar mandi yang lebih kecil. Mendesain kamar mandi kecil bisa menjadi pengalaman yang menakutkan mulai dari memilih apa yang akan dimasukkan ke dalamnya, hingga bagaimana cara mengeluarkannya. Dari wastafel kamar mandi hingga pilihan kamar mandi dan toilet, Anda perlu memikirkan setiap item, mengidentifikasi bagaimana barang itu akan cocok dengan ruang tersebut dan kemudian membuat keputusan sesuai dengan itu.

Salah satu tips desain pertama yang mungkin ingin Anda manfaatkan ketika datang ke desain kamar mandi kecil adalah tetap menggunakan warna-warna terang. Meskipun menggoda untuk warna yang lebih gelap untuk dinding dan lantai Anda, warna yang lebih terang akan membuat ruang terasa lebih luas.

Ada begitu banyak nuansa putih yang berbeda, Anda tidak harus pergi dengan putih cemerlang. Tentu saja saat menggunakan warna-warna terang, Anda juga tidak ingin terperangkap dalam membuat ruang terlihat klinis. Pertimbangkan ubin hitam dan putih untuk lantai untuk menambahkan beberapa karakter ke ruang dengan dinding berwarna terang untuk memberikan persepsi bahwa kamar mandi lebih besar dari yang sebenarnya.

Fokus pada tata ruang. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan begitu banyak pemilik rumah adalah bahwa mereka membahayakan ruang lantai. Ketika bekerja dengan ruang kecil, wastafel kamar mandi Anda harus dipikirkan dengan hati-hati, di mana Anda menempatkan pancuran Anda perlu direncanakan dan penempatan toilet Anda sangat penting untuk memastikan pintu shower Anda terbuka dengan mudah dan bahwa Anda dapat bergerak di sekitar ruang dengan mudah dan kenyamanan.

Beberapa opsi yang mungkin ingin Anda pertimbangkan ketika memilih wastafel kamar mandi untuk kamar mandi kecil adalah memasukkan wastafel ke dalam desain Anda yang paling cocok untuk Anda di ruang. Meja dapur atau wastafel kamar mandi cekung bisa sangat berguna, menggabungkannya dengan penyimpanan penting untuk membantu mengurangi kekacauan di kamar mandi Anda.

Kamar mandi keluarga bisa menjadi sarang kekacauan, jadi memiliki penyimpanan untuk mengepak semuanya bisa membantu Anda menjaga ruang tetap rapi dan rapi. Ingat ketika Anda memiliki ruang yang lebih kecil, hal terakhir yang Anda inginkan adalah dipenuhi dengan kekacauan kamar mandi, yang membuatnya terlihat berantakan dan dapat memalukan ketika Anda memiliki pengunjung.

Pilihan wastafel kamar mandi hebat lainnya untuk ruang kamar mandi yang lebih kecil adalah wastafel kamar mandi yang digantung di dinding. Tenggelam ini dipasang langsung ke dinding, oleh karena itu mereka tidak mengganggu ruang lantai dengan cara apa pun. Anda dapat menyimpan keranjang cuci Anda di bawah wastafel, atau unit rak kecil dengan mudah. Wastafel ini memungkinkan Anda memanfaatkan ruang Anda sebaik mungkin, menciptakan desain kamar mandi unik Anda sendiri yang dapat Anda nikmati dan banggakan.

Wastafel kamar mandi dari kaca bisa menjadi tambahan sambutan untuk ruang yang lebih kecil. Ketika bekerja dengan ruang kecil, warna-warna terang dan kaca benar-benar dapat meningkatkan ruang dan membuatnya terasa lebih besar. Kaca memungkinkan cahaya alami bersinar dengan mudah, mencerahkan ruang. Wastafel kamar mandi kaca telah tumbuh dalam popularitas dan dapat menambahkan sentuhan elegan pada desain kamar mandi apa pun dengan mudah. Ini mudah dirawat dan dirawat, sambil memberi Anda sentuhan akhir yang indah untuk desain keseluruhan Anda.

Anda juga ingin menambahkan sedikit warna. Saat menggunakan banyak warna terang dan item kamar mandi Anda semuanya berwarna putih, Anda mendapati bahwa ruang tersebut dapat mulai terlihat klinis. Sementara desain minimalis adalah pilihan utama, menambahkan beberapa percikan warna dan mencerahkan kamar Anda. Pertimbangkan handuk berwarna cerah atau buta warna-warni, sesuatu untuk mengalihkan perhatian dari cahaya dan desain keseluruhan minimalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *