Wastafel dan Lemari Kamar Mandi

Lemari kamar mandi dulunya berupa kotak sederhana, yang dipasang di dinding pada hari-hari sebelumnya. Sekarang mereka dianggap sebagai komponen penataan gaya yang penting di kamar mandi kita. Wastafel kamar mandi adalah kesombongan lain yang menambah gaya ke kamar mandi Anda. Wastafel kamar mandi telah datang jauh dari batu biasa yang dilubangi, digunakan pada hari-hari sebelumnya. Sekarang wastafel kamar mandi tersedia dalam berbagai gaya, bentuk dan warna. Bahan yang digunakan untuk membuat wastafel beragam sekarang. Tenggelam batu, wastafel stainless steel, porselen, dan fiberglass adalah beberapa di antaranya. Sebelum membeli wastafel, kita harus mempertimbangkan posisi dan penggunaan wastafel. Bergantung pada apa yang harus ditampung oleh bak cuci dan apakah bak itu akan bersentuhan dengan air secara teratur, pilihan bahan dapat diputuskan.

Wastafel batu dan stainless steel bisa tahan kondisi apa pun. Tetapi porselen sangat rentan terhadap kerusakan; itu akan tergores atau terkelupas dengan sangat mudah. Tetapi keuntungan dari porselen adalah mereka dapat diperbaiki dan dibersihkan tanpa banyak masalah. Wastafel porselen tersedia dalam berbagai warna, agar sesuai dengan lemari dan dekorasi kamar mandi lainnya. Wastafel kamar mandi dari batu juga tersedia dalam berbagai warna tetapi mudah ternoda, karena batunya sangat keropos. Jenis wastafel kamar mandi yang lebih murah adalah wastafel fiber glass. Mereka kurang layak, karena menjadi kusam karena kontak dengan air secara teratur. Lebih baik untuk memilih wastafel kamar mandi, yang meliputi keran dan saluran pembuangan yang membuat pemasangan lebih mudah dan sempurna.

Lemari kamar mandi adalah komponen penting dari setiap kamar mandi. Kini tersedia lemari yang penuh gaya dan elegan. Ada varietas ramping untuk menghemat ruang, lemari antik yang memberikan tampilan tradisional ke kamar mandi Anda, atau jenis yang dibuat khusus sesuai kebutuhan spesifik Anda. Lemari kamar mandi tersedia dalam gaya tradisional Amerika dengan bingkai yang melekat padanya, untuk menutupi tepi baris kabinet. Bingkai kurang atau lemari kamar mandi gaya Eropa memiliki tepi baris mereka ditutupi oleh strip trim sederhana. Lemari kamar mandi bisa tinggi dan besar dan menyediakan area penyimpanan untuk menyimpan barang-barang, sehingga kamar mandi tetap berantakan.

Jenis lemari kamar mandi yang paling murah adalah jenis stok, mereka diproduksi secara massal dan karenanya lebih murah daripada jenis lainnya. Tetapi mereka tersedia hanya dalam beberapa rentang ukuran dan gaya. Lemari kamar mandi modular adalah jenis lemari kamar mandi yang relatif baru. Mereka juga diproduksi secara massal. Lemari kamar mandi modular lebih populer karena memberikan fleksibilitas dalam desain. Yang paling mahal dari semua jenis adalah lemari kamar mandi yang dibuat khusus. Mereka tidak diproduksi secara massal, dan mereka biasanya dibangun oleh toko-toko kabinet sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Lemari kamar mandi yang terbuat dari kayu yang berbeda juga tersedia. Anda dapat memiliki lemari yang terbuat dari kenari, ceri, ek atau maple, selesai dengan pernis berkilau tinggi untuk memberikan hasil akhir kayu alami.

Lemari penyimpanan kamar mandi bisa dari lemari dinding atau lemari obat. Rak sudut di kamar mandi juga menyediakan area penyimpanan. Ruang di atas area toilet dapat digunakan untuk penyimpanan, jika lemari diperbaiki di sana. Kamar mandi modern memiliki area shower dan toilet yang terpisah, sehingga pemasangan lemari jauh dari area shower meningkatkan masa pakai lemari. Wastafel dan kabinet yang terpasang di dinding membutuhkan lebih sedikit ruang, karena mereka tidak memiliki kontak dengan lantai, Anda dapat memanfaatkan ruang itu untuk meletakkan benda-benda lain seperti meja atau kursi kecil atau tempat sampah yang sangat dibutuhkan. Wastafel yang dipasang di atas meja atau lemari lebih stabil dan kokoh daripada yang dipasang di dinding atau yang berdiri bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *